3 Tanda Kamu Sebenarnya Terlalu Banyak Tidur (Dan Kenapa Itu Masalah)

Berikut cara mengetahuinya jika Anda menutup mata dengan jumlah yang tidak sehat.

3 Tanda Kamu Sebenarnya Terlalu Banyak Tidur (Dan Kenapa Itu Masalah)
3 Tanda Kamu Sebenarnya Terlalu Banyak Tidur (Dan Kenapa Itu Masalah)
Tidur selama lebih dari delapan jam dianggap sebagai kemewahan bagi kebanyakan dari kita - tetapi apakah ada hal seperti terlalu banyak tidur? Kami meminta Helen Driver, seorang peneliti tidur yang berbasis di Kingston, Ontario dan presiden Canadian Sleep Society , untuk menjelaskan apa arti tidur berlebihan sebenarnya.

Anda tidak tidur terlalu banyak jika ...


• Anda secara alami membutuhkan lebih banyak tidur
Seperti halnya ada orang yang dapat hidup dengan kurang dari delapan jam tidur setiap malam, ada juga yang membutuhkan lebih banyak mata tertutup. "Secara alami ada orang yang tidur panjang dan tahu mereka tidak bisa berfungsi tanpa tidur sembilan jam setiap malam," kata Driver.

Apa yang digolongkan Pengemudi sebagai tidur panjang bukanlah seseorang yang menderita gangguan tidur atau tidur berlebihan. "Seseorang perlu memisahkan seseorang yang hanya tidur lebih lama secara alami dari seseorang yang mengalami gangguan tidur yang menyebabkan mereka merasa mengantuk di siang hari," katanya. Jika Anda tidur lebih dari delapan jam dan terbangun dengan perasaan segar, Anda mendapatkan jumlah tidur yang tepat untuk Anda. (Dan Anda mungkin orang pagi !)

• Anda mengalami beberapa malam yang larut
Jika sahabat Anda baru saja menikah atau Anda baru saja menyelesaikan proposal besar di tempat kerja, itu wajar untuk tidur lebih banyak untuk menebus z yang hilang. "Bagi kebanyakan dari kita, tubuh kita melalui siklus dan beradaptasi dan mengejar [tidur] dengan cukup baik," kata Driver.

Meskipun Anda tidak dapat mengejar jam demi jam karena kurang tidur, Anda dapat melewati periode pemulihan saat Anda ingin tidur dalam waktu yang lebih lama. (Jangan lewatkan tanda-tanda diam dari sleep apnea ini .)

Pengemudi mengatakan tidak apa-apa untuk tidur lebih lama secara berkala jika Anda perlu waktu untuk bangkit kembali dari tidur semalaman, tetapi jangan biasakan itu. "Dalam jangka panjang, lebih baik mengikuti jadwal rutin yang Anda bisa karena itu membuat tubuh terus-menerus stres [bangun di waktu yang berbeda]," katanya.

Anda mungkin tidur terlalu banyak jika ...


• Anda merasa mengantuk di siang hari
Jika Anda terbangun dengan perasaan grogi setelah tidur terlalu lama, kondisi yang mendasarinya bisa jadi penyebabnya. "Di situlah konsultasi klinis perlu dilakukan," kata Driver. Seorang profesional tidur ingin menentukan apakah seseorang mendengkur, yang merupakan tanda sleep apnea, atau jika mereka menendang kaki mereka setiap 20 menit, tambahnya.

• Anda merasa tertekan
Tidur berlebihan adalah gejala depresi. Jika Anda enggan bangun dan menghadapi hari atau perasaan putus asa mendorong Anda untuk tidur berjam-jam, saatnya untuk mencari bantuan dari seorang profesional kesehatan mental .

• Anda kelebihan berat badan
Kantuk dikaitkan dengan obesitas. Sebuah studi tahun 2008 yang diterbitkan dalam jurnal Sleep menemukan bahwa tikus yang diberi makan diet tinggi lemak tidur lebih banyak ketika mereka bertambah berat badan dan lebih sedikit ketika mereka dibuat untuk kehilangan lemak ekstra.

0 Response to "3 Tanda Kamu Sebenarnya Terlalu Banyak Tidur (Dan Kenapa Itu Masalah)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel